Kamis, 14 Februari 2013

This is Issi :)






Yayayaaaa, inilah iskandar widjaja.. sebenernya aku udah lama mengagumi dia hemmm tapi mungkin baru kali ini aku ngeposting tentang dia, yaaa walaupun hanya foto dan beberapa blablablaa tapi yang penting saya ngeposting sesuatu tentang issi. Fans iskandar widjaja namanya itu ISSILICIOUS, issi? yaaa karena panggilan dia Issi :D Aku sempet chattingan sama dia, di fb sih tapi sungguh, ciyus, enelan, suwer, susah banget nunggu balasan dari dia, maklum lah dia kan lagi sibuk, biasa suamiku :D udahlah lupakan, yang jelas issi itu orangnya bertalenta banget, ramah, baik, dan blablablaaaa pokoknya masih banyak lagi dah. Yaaa memang aku gak terlalu kenal issi, tapi aku bisa sedikit2 lah kenal dia dari cara dia berbicara saat chatting dan dari raut mukanya, udah selesai tamat the end. Je t'aime Iskandar Widjaja :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar